News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 13 Pebruari 2019 07:07

Dilihat: 290 kali

Reuni Akbar


HIMBAUAN

Rekan-rekan Alumni yang saya cintai, sebentar lagi kita akan mengadakan acara Reuni Akbar untuk pertama kalinya dalam skala yang cukup besar, Reuni Trisakti Lintas Angkatan, Lintas Fakultas, dan Lintas Jurusan dari tahun 1965-2018 , dimana acara dikemas dalam bentuk Festival dan menampilkan seluruh kehebatan dari Alumni Trisakti.

Kami ingin "Pride dan Proud" kita sebagai alumni Trisakti dapat terbangun melalui acara Reuni Akbar ini, dan menjadi tugas kita semua untuk mengangkat citra Almamater tercinta kita.

Untuk itu kami himbau seluruh rekan alumni yang hadir dalam acara Reuni Akbar dapat saling menjaga untuk:

1. Tidak membawa dan atau mengenakan atribut politik

2. Tidak berkampanye Pileg & PilPres

3. Kepada seluruh pengisi acara untuk tidak menyuarakan gimik yang berbau politik dan jargon tangan 01 / 02 selama berlangsungnya acara Reuni Akbar.

4. Kita Tunjukkan kehebatan alumni Trisakti yang sudah berkarya dan berprestasi di segala bidang

5. Mari bersama kita menjaga nama baik almamater kita, juga tata krama kita sebagai alumni yang bermartabat.

Kami, Panitia Reuni Akbar sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan dan memohon maaf kepada Alumni yang beratribut dan atau berkampanye selama acara reuni akbar:

1. Tidak akan diperbolehkan masuk ke area Reuni Akbar

2. Akan dikeluarkan dari area reuni Akbar

Kami mohon kita jaga bersama acara Reuni Akbar ini, demi Almamater tercinta kita, dan kita tunjukkan kedewasaan kita sebagai insan yang berpendidikan dari Universitas Trisakti yang kita cintai dan banggakan.

Jayalah Universitas Trisakti, Jayalah Alumni Trisakti !

Salam hormat,

Saidu Solihin

Ketua Umum

Ikatan Alumni Universitas Trisakti

Periode 2017-2021


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id