News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 22 Mei 2019 01:01

Dilihat: 59 kali

Action for Creation

Action for Creation


Berita dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri FTI USAKTI.

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) telah mengadakan kegiatan Buktikan Berani Berbagi yang diselenggarakan oleh Departemen Sosial dan Kerohanian pada tanggal 6 April 2019 bertempat di Godong Ijo, Jl. Cinangka Raya KM 10 no. 60, Serua, Depok.

Acara ini memiliki tema “Action for Creation”, bertujuan untuk mengajak adik-adik dari Desa Pinang Kali Jati untuk berkunjung ke kebun binatang. Dalam acara Buktikan Berani Berbagi ini, adik-adik diajak untuk bermain sekaligus belajar dengan satwa yang ada di kebun binatang.

Acara ini diketuai oleh I Wayan Gede Dayananda selaku anggota dari Departemen Sosial dan Kerohanian. Acara dibuka oleh Wadek III FTI Amal Witonohadi,ST,MT dan dihadiri oleh Tendik FTI Rudy Riyanto.

Diharapkan dengan acara ini, mahasiswa Teknik Industri Universitas Trisakti dapat meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id