News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 3 Mei 2019 10:10

Dilihat: 229 kali

International Conference on Business and Management 2019 (ICBM 2019)


Berita dari Jurusan Teknik Industri FTI Universitas Trisakti

BRAC University Bangladesh bekerjasama dengan Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti menyelenggarakan International Conference on Business and Management 2019 (ICBM 2019) di The Westin Hotel, Dhaka Bangladesh pada tanggal 25-27 April 2019.

Hadir sebagai foreign deligates dari Jurusan Teknik Industri FTI Usakti, yaitu :

Dr Rina Fitriana, ST, MM, IPM, AER yang membawakan tentang Quality Management and Data Mining

dan Dr.Ir. Tiena Gustina Amran, IPU, AER yang membawakan tentang Critical Chain Project Management

Acara ini dihadiri oleh Dosen, peneliti dan praktisi dari beberapa negara antara lain: Sweden, Taiwan, India, Bangladesh, Malaysia dan Indonesia.

Semoga dengan mengikuti international conference ini bisa menambah wawasan Dosen mengenai perkembangan penelitian dan industri di dunia.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id