News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Minggu, 26 Mei 2019 14:02

Dilihat: 276 kali

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tahun 2019 Tingkat Universitas Trisakti


Berita Bidang III Kemahasiswaan :

Sabtu, 25 Mei 2019, telah diselenggarakan acara Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tahun 2019 Tingkat Universitas Trisakti, yang diikuti oleh 18 peserta dari 7 fakultas dan disaksikan segenap Sivitas Akademika Universitas Trisakti serta para Alumni yang hadir di Ruang Rapat Gedung M, lantai 12 Kampus A Universitas Trisakti.

Rachmat Santoso, SH.MM, selaku Asisten WD III FH menerima amanah dari Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti sebagai Koordinator KDMI Usakti Tahun 2019 mengatakan bahwa, kompetisi ini penting untuk mahasiswa- mahasiswi Usakti, agar bisa meningkatkan penalaran dan sikap kritis mahasiswa serta agar mahasiswa Usakti bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh LL Dikti 3, pada 14-19 Juli 2019.

Para tim delegasi yang menjadi pemenang di acara KDMI ini yaitu:

• Juara 1 : I Wayan Alit, Daffa Aureyll Suharjono, Calcari Arif Riyanto Yusuf dari FK.

• Juara 2 : Adinda Putri Elin, La Ode Muhammad dan Apri Setiawan dari FH.

• Juara 3 : Achba Rossalia, M. Adam Balansi, Ahmad Sulthan Yassar dari FTSP.

Para pemenang di acara KDMI ini, akan dipilih 2 orang dari setiap juara untuk mewakili Universitas Trisakti dalam kegiatan yang akan diselenggarakan oleh LL Dikti Wilayah 3, pada tanggal 14-19 Juli 2019.

Semoga acara ini dapat menghasilkan tim unggulan KDMI Universitas Trisakti, yang dapat dan mampu bersaing ditingkat nasional, serta membawa nama baik almamater tercinta.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id