News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 10 Mei 2019 12:12

Dilihat: 241 kali

National University Debating Championship 2019


Berita dari BAMA USAKTI :

Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Trisakti mengadakan workshop "National University Debating Championship 2019" pada Jum'at (10/5) di Gedung S lantai 8 Fakultas Ekonomi dan Bisnis kampus A Universitas Trisakti.

Acara dibuka oleh H. Heru P. Sanusi, SH, MH selaku Asisten II Wakil Rektor III, didampingi oleh Rahmat Santoso, SH, MH dari Bidang III Fakultas Hukum, Andry Prima, ST, MT dari Bidang III FTKE, perwakilan dari BAMA, Wakil Dekan III dan Asisten Wakil Dekan III di lingkup Universitas Trisakti.

Kegiatan dilanjutkan dengan workshop oleh Rachmat Nurcahyo, S.S., M.A selaku Pelatih Debat Delegasi Mahasiswa Indonesia dan sebagai Dosen Universitas Negeri Jakarta menyampaikan tentang cara berdebat yang baik dan benar, penyusunan kata, menyingkat waktu dalam berdebat.

Semoga workshop ini dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas mahasiswa dalam melakukan debat yang baik dan benar, sehingga dapat bersaing di tingkat nasional maupun Internasional.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id