News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Minggu, 26 Mei 2019 03:03

Dilihat: 392 kali

National University Debating Championship (NUDC) tahun 2019


Berita Bidang III Kemahasiswaan :

Jum'at, 24 Mei 2019, Telah diselenggarakan acara *National University Debating Championship (NUDC) tahun 2019 Tingkat Universitas Trisakti*, yang diikuti oleh 30 peserta dari masing-masing fakultas dan disaksikan segenap Sivitas Akademika Universitas Trisakti serta para Alumni yang hadir di Ruang Seminar Gedung M, lantai 12 Kampus A Universitas Trisakti.

Andry Prima, ST, MT dari Bidang III FTKE Universitas Trisakti selaku juri acara ini mengemukakan bahwa acara kompetisi debat ini baru pertama kali diselenggarakan di Universitas Trisakti, dengan harapan hasil dari kegiatan ini, Universitas Trisakti memiliki Tim unggulan sebagai wakil resmi untuk ikut meramaikan NUDC di tingkat Nasional.

Para tim delegasi yang menjadi pemenang di acara NUDC ini yaitu:

• Juara 1 : Ananda Rafif Maalik & Satyaroong Intanhupostasis dari FTSP.

• Juara 2 : Raihan Muflih & Ananda Rizki Muhammad dari FK.

• Juara 3 : Teuku Daffa Dharmawan & Nowindra Brisandy Yurian dari FEB.

NUDC merupakan program Dirjen Belmawa Kemenristekdikti dan Universitas Trisakti adalah sebagai penyelenggara tingkat perguruan tinggi.

Semoga acara ini dapat menghasilkan tim unggulan NUDC Universitas Trisakti, yang dapat bersaing ditingkat nasional dan membawa nama baik almamater tercinta.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id