News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 22 Mei 2019 14:02

Dilihat: 56 kali

Nota Kesepahaman antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti dengan Desa Tenjolaya Cicurug Sukabumi


Berita FTI Usakti.

Dalam rangka menindaklanjuti nota kesepahaman antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti dengan Desa Tenjolaya Cicurug Sukabumi, pada tanggal 21 Mei 2019 telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan tower internet di Kampung Kebon Limus, oleh Dekan FTI, Prof. Dr. Ir. Indra Surjati,MT dan Kepala Desa Tenjolaya, Aryo Bangun Adinoto, S.AP. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat Cicurug Bpk Wawan Gondawan.

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu peran FTI dalam mewujudkan Desa Digital Mandiri yang siap mengimplementasikan teknologi industri 4.0 serta pendampingan masyarakat dalam pemanfaatan secara optimal Dana Desa untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pertumbuhan perekonomian desa. Melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi yang tepat dan efisien masyarakat desa akan semakin cerdas dan mampu mencapai keunggulan di semua bidang kehidupan.

Semoga Usakti akan terus menjadi pelopor dalam gerakan mencerdaskan masyarakat desa di era industri 4.0, yang menuntut kemampuan dalam mengakomodasi sistem yang semakin cerdas.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id