News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 2 Mei 2019 06:06

Dilihat: 189 kali

Pelantikan Dokter XLIX Periode II

Pelantikan Dokter XLIX Periode II


Berita dari FK Usakti.

Sumpah Dokter

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dokter XLIX Periode II pada Kamis, 2 Mei  2019 jam 08.00 bertempat di Dian Ballroom Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Sebanyak 53 Dokter Baru mengikrarkan Sumpah Dokter yang dipimpin oleh Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG (K) selaku Dekan Fakultas Kedokteran, dan dilanjutkan dengan pengukuhan sesuai agama/kepercayaan dihadapan pemuka agama masing-masing.

Prestasi terbaik diraih oleh dr. Renata Ekanindya Anggadewi dengan IPK 3,71 dan predikat Cumlaude.

Dalam sambutannya Dr.dr. Raditya Wratsangka, SpOG (K) selaku Dekan Fakuktas Kedokteran berharap agar dokter yang baru di sumpah,  siap mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara serta selalu menjunjung nama baik almamater Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Dekan juga menyampaikan bahwa, 30% lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mencapai predikat Cumlaude. Dalam proses pembelajaran, Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti akan selalu mengikuti perkembangan zaman, dengan menerapkan Virtual Reality (VR) dalam proses belajar mengajar.

Bertambahnya jumlah Dokter baru, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan tidak hanya di kota tetapi di pelosok Indonesia, sehingga masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang prima.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id