News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 2 Mei 2019 09:09

Dilihat: 276 kali

Re Opening toko koperasi FTKE ''TOKITA MART"


Berita dari FTKE Usakti.

Pada hari Selasa tanggal 30 April 2019 dilakukan kegiatan Re Opening toko koperasi FTKE ''TOKITA MART", berlokasi di Gd. D lantai 1. Pembukaan kembali Tokita Mart setelah dilakukan renovasi Toko, Perbaikan Sistem, Reorganisasi SDM, untuk pembaharuan Tokita yang telah dibuka sejak tahun 2014.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, sambutan ketua koperasi FTKE Dr. Irfan Marwanza, ST, MT, dilanjutkan sambutan dan pembukaan oleh Dekan FTKE Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS, diakhiri dengan pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Hadir pada acara ini para undangan antara lain Ketua Senat FTKE, Dekan FTI, Wakil Dekan 2 : FTKE, FSRD dan FK, Ka. Humas Trisakti dan staff, Perwakilan Kepala Tata Usaha di lingkup Universitas Trisakti, Ketua bidang 3 koperasi FTKE yang pertama Dr.Ir. Ali Jambak, MT (pemberi nama Tokita Mart) dan ketua Tokita saat ini Dra. Mustamina, MT , Para Pengurus Koperasi, dosen serta karyawan FTKE.

Tokita mart memberikan pelayanan kepada semua dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Trisakti berupa penyediaan barang kebutuhan primer, sekunder dan jasa.

Tokita mart telah bekerja sama dengan Lotte Mart dalam penyediaan sistem toko, pelatihan dan barang komsumsi.

Tokita mart juga sudah ditunjuk sebagai agen Bank BNI, sehingga dapat memberikan pelayanan seperti mini Bank, antara lain, pembuatan tabungan, pembayaran uang elektronik, pln, air pam, tv berlangganan, tarik tunai dan lain lain.

Semoga kedepan Tokita Mart bisa terus berkembang dan dapat memberikan manfaat bagi semua civitas akademika di lingkup Universitas Trisakti. Aamiin YRA.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id