News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 1 Mei 2019 07:07

Dilihat: 207 kali

Serah Terima MoU dengan Conventry University


Berita dari Bidang IV Usakti:

Bidang IV Universitas Trisakti mengadakan serah terima MoU yang telah ditandatangani antara Dr. David Pilsbury, Deputy Vice-Chancellor (International) Conventry University, United Kingdom dengan Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, Rektor Universitas Trisakti.

Serah terima MoU dilakukan antara Prof. Guy Daly, Pro Vice-Chancellor (Health and Life Sciences) Coventry University, dan dari Universitas Trisakti oleh Wakil Rektor III, Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH, yang dihadiri oleh perwakilan fakultas, Ka. UPT.Kerjasama dan Ka. UPT.Humas.

Acara dilanjutkan dengan diskusi oleh Karen Thomas Partnership Development Manager from the Academic Partnership Unit dengan para wakil dari 9 Fakultas Universitas Trisakti.

Penyerahan MoU dan diskusi di laksanakan pada Senin 29 April 2019 bertempat di Ruang Rapat Gedung M lantai 9 Kampus A Universitas Trisakti.

Semoga MoU dapat dimanfaatkan oleh seluruh elemen di lingkup Usakti untuk berbagai kegiatan Tridharma, sehingga dapat menambah sederetan prestasi Usakti dalam kancah Internasional.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id