News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 14 Mei 2019 08:08

Dilihat: 16 kali

Society of Petrolium Engineer Student Chapter


Berita dari FTKE :

Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan, FTKE bersinergi dengan Usakti SPE SC (Society of Petrolium Engineer Student Chapter) berhasil meraih posisi 2nd Runner Up pada ajang kompetisi Smart Competition pada event PGD UI yang berlangsung pada tanggal 22 Maret 2019 di UI.

PDG UI (Process Engineerinh & Energy Days 2019, Universitas Indonesia) merupakan ajang bergengsi yang pesertanya berasal dari berbagai kampus yang ada di Indonesia.

Selamat kepada Tim Usakti, khususnya FTKE, semoga memberikan semangat dan inpirasi kepada mahasiswa lainnya utk bisa lebih berprestasi di kegiatan yang lebih bergengsi.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id