News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 1 Mei 2019 09:09

Dilihat: 197 kali

Workshop 4 Youth Environmental Leadership Program


Berita dari FALTL USAKTI :

Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti mengadakan "Workshop 4 Youth Environmental Leadership Program" pada Senin 29 April 2019 di Ruangan Gedung K lantai 8, FALTL, Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta, yang diikuti oleh perwakilan 11 SMA Se-Jabodetabek.

Ir. Ida Bagus Rabindra, MSP selaku Dekan FALTL Universitas Trisakti memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi workshop didampingi Dr. Melati Ferianita, MS selaku Ketua Jurusan Teknik Lingkungan, FALTL Universitas Trisakti.

Dalam sambutannya Ir. Bagus Rabindra, MSP mengapresiasi kegiatan ini, mengingat isu lingkungan alam yang sudah semakin rusak, beliau berharap pada generasi Millennial agar dapat merawat dan memperbaiki lingkungan yang sudah rusak agar dapat mendukung The Sustainable Development Goals (SDGs).

Hadir sebagai pembicara dalam workshop ini antara lain :

• Alfito Deannova Ginting selaku Pemimpin Redaksi CNN indonesia yang membawakan materi Workshop Leadership : Kemampuan untuk Melakukan Kampanye Lingkungan untuk Masyarakat.

• Virginia Suryani Setiadi, SSn., MDs selaku Dosen FSRD Universitas Trisakti yang membawakan materi Workshop Ecodesain : Teknik Pembuatan Ecodesain.

• Tommy Hari Prihatanto, Sn, MDs., Selaku dosen FSRD Universitas Trisakti Yang membawakan materi Workshop Teknik Pembuatan Film Pendek.

Dalam acara workshop ini peserta diajak berunjung ke laboratorium Jurusan Teknik Lingkungan, FALTL untuk mengetahui keberadaan laboratorium sebagai sarana pendidikan dan penelitian.

Semoga dengan workshop ini memicu peserta untuk dapat memahami dan turut menjaga dan merawat bumi dan lingkungannya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id