News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 13 Mei 2019 15:03

Dilihat: 48 kali

Workshop Public Speaking


Berita dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri FTI USAKTI.

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Departemen Pengembangan Organisasi dan Sumber Daya Manusia (POSDM), mengadakan kegiatan Workshop Public Speaking dengan pembicara Alumni Teknik Industri Usakti Heppy Yohanes, ST,MM,CH,CHt,CSNL-NLP.

Kegiatan ini diadakan pada tanggal 11 Mei 2019 di lantai 6 gedung F & G (ruangan 618), Trisakti dengan tema “Speak Up and Let Your Opinions Be Heard”.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua HMTI, Marcel dan sambutan Ketua Jurusan Teknik Industri FTI Dr. Rina Fitriana, ST, MM, IPM, AER. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih bagaimana bisa percaya diri untuk berbicara di depan umum dengan teknik yang benar, dan di hadiri oleh angkatan 2018 Teknik Industri.

Semoga dengan mengikuti acara ini dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk berbicara di depan publik.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id