News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 25 Juni 2019 08:08

Dilihat: 52 kali

Seminar "ANSYS Discovery Launch"


Berita dari FTI Usakti:

Trisakti Engineering Center (TEC) Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti bekerja sama dengan Optimaxx mengadakan seminar "ANSYS Discovery Launch" pada hari Selasa 25 Juni 2019 di Ruang Trisakti Smart Classroom Gedung F & G lantai 7 Fakultas Teknologi Industri Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri 40 peserta yang terdiri dari Mahasiswa, Dosen, dan alumni (praktisi di industri dan bidang rekayasa lainnya) dari dalam maupun luar Universitas Trisakti.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan IV FTI Usakti, Dr. Ahmad Zuhdi, S.Si, M.Kom. Dalam sambutannya beliau berharap teknologi pendukung rancang bangun dan pengujian sistem dan produk rekayasa (baik produk, industri, konstruksi, pertambangan dan energi serta lingkungan) ini dapat mempermudah praktisi bidang rekayasa dalam merancang bangunan maupun konstruksi, dan dalam waktu dekat akan diperkenalkan dalam perkuliahan mahasiswa FTI USAKTI.

Sebagai pembicara dalam kuliah umum ini adalah:

1. Lee Jun Li, PhD dari CPRM - ANSYS - Malaysia

2. Eddy Rusly, S.T, PhD dari Optimaxx

Semoga dengan adanya kegiatan ini para dosen dan mahasiswa serta praktisi bidang rekayasa dapat lebih terampil dan kompeten dalam pemanfaatan teknologi software pendukung rekayasa (Computer Aided for Engineering).


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id