News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 21 Agustus 2019 12:12

Dilihat: 74 kali

Kunjungan studi banding ke School of Dentistry, Showa University, Japan.

Kunjungan studi banding ke School of Dentistry, Showa University, Japan.


Berita dari FKG Usakti

Pada tanggal 2-7 Agustus BEM Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan kunjungan studi banding ke School of Dentistry, Showa University, Japan. Kunjungan diterima oleh Prof. Miyuki Hashimoto, Prof. Hirotaka Kuwata, dan Assoc. Prof. Michael Myers dari International Exchange Center Showa University.

Kegiatan diisi presentasi profil masing-masing FKG, dental hospital tour, sharing session bersama mahasiswa Showa University, dan kuliah umum oleh Director Showa University Dental Hospital, Prof. Kazuyoshi Baba.

Kunjungan ini bermanfaat karena memberikan pengalaman bagi mahasiswa FKG Usakti untuk mengikuti perkuliahan di Jepang, serta mengobservasi pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Showa University Dental Hospital, Japan.

Kegiatan ini diikuti 18 mahasiswa dan didampingi Wakil Dekan III FKG Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id