News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 13 Agustus 2019 13:01

Dilihat: 60 kali

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti


Berita dari UPT. Humas Universitas Trisakti :

Universitas Trisakti mengadakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti yang di laksanakan pada hari Selasa, 13 Agustus 2019 bertempat di gedung M lantai 12 kampus A Universitas Trisakti.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor III Usakti dari Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH kepada Heru Pringgodani Sanusi.,SH.,MH dihadiri oleh Prof. Ainun Na'im, Ph.D, M.B.A selaku sekretaris Jendral Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Ketua dan Sekretaris Senat Universitas, para pimpinan Universitas, para pimpinan fakultas,  ketua MWA, pimpinan  Lembaga, Ka. Biro, Ka.UPT, Kepresidenan Masyarakat Mahasiswa, Konggres Mahasiswavserta undangan dalam lingkup Usakti.

Pelantikan di lakukan oleh Rektor Usakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti MSc, PhD di  hadapan para pimpinan Universitas dilanjutkan penandatanganan naskah serta berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa, dan semoga Wakil Rektor III yang baru bukan hanya melanjutkan tetapi terus berinovasi dan memberikan arahan kepada para mahasiswa untuk dapat berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Rektor III, Universitas Trisakti yang baru dilantik.

Selamat bekerja  kepada Bapak Heru Pringgondani Sanusi, SH, MH selaku Wakil Rektor III periode 2019 -2024, dan terima kasih kepada Bapak Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH yang telah memberikan waktu, pikiran dan tenaganya dalam memimpin Bidang III Kemahasiswaan Usakti pada periode sebelumnya, semoga Universitas Trisakti kedepan semakin Jaya.. Aamiin


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id