News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 28 Agustus 2019 12:12

Dilihat: 182 kali

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019


Berita dari FTKE :

*Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru*

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti menyelenggarakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 FTKE Usakti, yang di laksanakan selama 2 hari, pada Senin-Selasa 26-27 Agustus 2019 bertempat di Auditorium Gedung D lantai 8, kampus A Universitas Trisakti.

PKKMB FTKE dibuka, melalui _recorded video_ oleh Dr. Ir.Afiat Anugrahadi, MS selaku Dekan FTKE Usakti, serta dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Dosen, Tenaga Kependidikan, pengurus Ormawa Fakultas dan Jurusan serta seluruh mahasiswa baru FTKE Usakti tahun akademik 2019-2020.

PKKMB ini bertujuan untuk mengenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru khususnya di FTKE meliputi penjelasan mengenai bidang akademik, oleh Wakil Dekan I ,Dr. Ir . M. Burhanuddinnur, M.Sc, Keuangan oleh Wakil Dekan II, Dr. Ir Masagus Ahmad Azizi, MT, Kemahasiswaan dan Alumni oleh Asisten Wakil Dekan III, Andry Prima,ST,MT. Kerjasama oleh Wakil Dekan IV Dr.Ir.Ratnayu Sitaresmi, MT serta organisasi mahasiswa dan alumni.

Selain itu juga disampaikan presentasi materi berupa :

Bela Negara oleh Dandim 0503 Jakarta Barat, Let.Kol.Kav.Valian Wicaksono Magdi S.Sos; Kewirausahaan oleh Dr.Maria Nindita.SE, MM; Penanggulangan Penggunaan Narkoba oleh Dr. Hein Wangania, SH,MH, juga penjelasan perpustakaan Usakti serta presentasi dari mahasiswa berprestasi.

Diharapkan dengan PKKMB ini mahasiswa baru cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya, sehingga bisa belajar dan berprestasi sesuai kemampuan yang dimilikinya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id