News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 31 Agustus 2019 01:01

Dilihat: 27 kali

Sertijab Senat dan Pimpinan Fakultas Seni Rupa dan Desain

Sertijab Senat dan Pimpinan Fakultas Seni Rupa dan Desain


Berita dari FSRD Usakti :

Sertijab Senat dan Pimpinan Fakultas Seni Rupa dan Desain

Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti mengadakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Senat, Sekretaris Senat, Wakil Dekan III dan Wakil Dekan IV FSRD Universitas Trisakti yang diadakan pada Jum’at, 30 Agustus 2019 bertempat di gedung N lantai 1 Kampus A Universitas Trisakti.

Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Senat dari Dr. Arma Gafar Subijanto, MM kepada Virginia S. Setiadi, S.Sn, M.Ds, Sekertaris Senat dari Susy Irma, S.Sn, M.Ds kepada Silviana Amanda AT, S.Sn, M.Sn, Wakil Dekan III dari Dr. Diah Asmarandani, M.Hum kepada Susy Irma, S.Sn, M.Ds dan Wakil Dekan IV dari Dr. Cama Juli Rianingrum, M.Si kepada Dr. Elda Franzia, M.Ds.

Pelantikan dilaksanakan oleh Dr. Sangayu Ketut Laksemi N, M.Ds selaku Dekan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan dihadiri seluruh pimpinan dan sivitas akademika FSRD Universitas Trisakti.

Dalam sambutannya Dekan FSRD menyampaikan himbauan kepada Ketua Senat, Sekretaris Senat, Wakil Dekan III dan Wakil Dekan IV yang baru agar bekerja dengan ikhlas, sabar, proporsional serta mampu menyesuaikan diri dan memegang amanah ini dengan baik, sehingga dapat memberikan citra positif FSRD di tingkat Universitas serta bekerja bersama untuk mencapai kredibilitas FSRD yang lebih baik dan unggul.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada Ketua Senat, Sekretaris Senat, Wakil Dekan III dan Wakil Dekan IV baru Universitas Trisakti oleh seluruh pimpinan dan sivitas akademika FSRD.

Selamat bekerja para Pimpinan FSRD yang baru agar menjadi pimpinan yang amanah juga terima kasih kepada para pimpinan FSRD yang lama yang telah memberikan waktu, pikiran dan tenaga dalam memimpin FSRD pada periode sebelumnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id