News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 9 September 2019 15:03

Dilihat: 10 kali

Kuliah Umum “Why Do ‘good’ Policies Fail”

Kuliah Umum “Why Do ‘good’ Policies Fail”


Berita dari FH Usakti

Kuliah Umum “Why Do ‘good’ Policies Fail”

Pada hari Senin, 9 September 2019 bertempat di Auditorium Prof. E. Suherman lantai 2 Gedung H, kampus A Universitas Trisakti. Fakultas Hukum Universitas Trisakti bekerja sama dengan Monash University Australia dan IDP Indonesia sebagai penyelenggara IELTS di Indonesia mengadakan Kuliah Umum berjudul “Why Do ‘good’ Policies Fail” dengan pembicara Prof. Deidre O’Neill yang merupakan Course Director, Master of Public Policy, Monash University.

Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa terhadap issue-issue kebijakan publik yang terkait dengan regulasi dan hukum internasional.

Diharapkan kerjasama antara FH Universitas Trisakti, Monash University dan IDP akan terus berlangsung dengan program-program yang bermanfaat.

Sumber: (Amalia Zuhra, SH, LLM, PhD Asisten Wakil Dekan IV FH Usakti)


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id