News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 13 September 2019 11:11

Dilihat: 199 kali

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)


Berita dari FH Usakti

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)

Fakultas Hukum Universitas Trisakti bekerja sama dengan DPC Peradi Jakarta Pusat menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), yang dibuka pada hari Jumat, 13 September 2019 oleh Wakil Dekan IV , Dr. Tri Sulistyowati, SH.MH mewakili Dekan FH Usakti. Hadir dalam acara pembukaan Wakil Sekjen DPN Peradi, Rivai Kusumanegara, SH dan Wakil Ketua DPC Peradi Jakarta Pusat, Jandri Siadari, SH, LLM.

Pada periode September 2019, kegiatan diikuti oleh 79 peserta yang meliputi peserta yang berasal dari beberapa kota seperti Medan, Palembang, Denpasar, dan Jabodetabek. Pendidikan akan berlangsung sampai dengan tanggal 5 Oktober 2019 dengan waktu pendidikan hari Jumat dan Sabtu.

Kegiatan PKPA ini, diharapkan akan menhhasilkan Advokat yang bebas, mandiri, dan bertanggung jawab dalam menegakkan hukum di Indonesia.

Nara sumber : Dr. Tri Sulistyowati, SH MH (WD IV FH Usakti)


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id