News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 24 Oktober 2019 01:01

Dilihat: 197 kali

1678 Orang hadir pada Job Fair 2019

1678 Orang hadir pada Job Fair 2019


Berita dari UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni Usakti :

Job Fair 2019

UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni Universitas Trisakti mengadakan acara Usakti Job Fair 2019 dengan Tema "Cara Cepat dan Tepat Dalam Mencari Pekerjaan" pada Selasa 22 dan Rabu 23 Oktober 2019 di Gelanggang Mahasiswa, Kampus A, Universitas Trisakti.

Job Fair ini sebagai sarana penghubung para alumni dengan perusahaan pencari kerja dan terbuka untuk umum dan gratis yang sudah berlangsung sepuluh tahun lebih yang diadakan setiap semester, kali ini sudah pelaksanaan Job Fair untuk yang ke 23.

Hadir penyelenggara acara ini Kepala UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni Ir. Bachtiar, MH, beliau menyampaikan, acara ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara dunia pendidikan dan dunia industri agar bisa bersinergi bersama dan diharapkan acara ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para alumni Universitas Trisakti untuk mendapatkan tempat untuk berkarier dan mengaplikasikan ilmu yang didapat dari kampus serta sesuai yang diinginkan.

Pelaksanaan Job Fair kali ini di ikuti oleh 46 perusahaan antara lain dari perbankan, retail, asuransi, properti dan lain sebagainya dan berhasil menjaring 1678 peserta selama 2 hari dari berbagai perguruan tinggi.

Semoga dengan Job Fair kali ini bisa memberikan peluang dan manfaat kepada para alumni untuk memilih tempat berkarir dalam mengaplikasikan ilmu yang di dapat dari kampus.

Sumber berita: UPT Humas


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id