News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 30 Oktober 2019 00:12

Dilihat: 16 kali

Asia Pacific Oil and Gas Conference and Exhibition

Asia Pacific Oil and Gas Conference and Exhibition


Berita dari FTKE Usakti

Asia Pacific Oil and Gas Conference and Exhibition (APOGCE)

Satriyo Nurhanudin Wibowo mahasiswa Program Studi Teknik Perminyakan FTKE Usakti menjadi pembicara pada Knowledge Sharing ePoster Session, Asia Pacific Oil and Gas Conference and Exhibition (APOGCE), pada 29-31 Oktober 2019, dilaksanakan di Nusa Dua Convention Center, Bali, Indonesia.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Society of Petroleum Engineers (SPE) dan Ikatan Ahli Teknik Perminyakan IndonesiaI (ATMI) , dihadiri oleh profesional dari berbagai belahan dunia datang untuk mengikuti konferensi dan presentasi teknikal. bertema ÔÇťAdvancing through Emerging Technologies and Digitalization.

FTKE Usakti berpartisipasi dengan mengirimkan dosen pembimbing Dra. Kris Pudyastuti, M.Sc.,MM. dan mahasiswa Satriyo Nurhanudin Wibowo menjadi pembicara pada Knowledge Sharing ePoster Session untuk karya ilmiahnya berjudul "Review Application of ORC in Lahendong Geothermal Field" yang dilaksanakan pada Selasa 29 Oktober 2019 pukul 13.00.

Karya ilmiah tersebut merupakan hasil dari perjanjian kemitraan antara FTKE dengan Balai Besar Teknologi Konversi Energi BPPT, tentang Penelitian Pengembangan Teknologi Panas Bumi.

Semoga keikutsertaan Mahasiswa dan Dosen FTKE pada kegiatan konferensi internasional akan menambah wawasan dan ilmu untuk terwujudnya Visi Universitas Trisakti, berstandar internasional. Aamiin YRA.

Sumber : Pembina Student Chapter (SC) Indonesian Geothermal Asociation (INAGA) FTKE


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id