News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 9 Oktober 2019 10:10

Dilihat: 10 kali

Lomba Kantin Sehat

Lomba Kantin Sehat


Berita dari FKG Usakti

Lomba Kantin Sehat

Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) menggelar lomba Kantin Sehat yang diikuti oleh beberapa perguruan tinggi dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 55. Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti diberi kesempatan mengikuti lomba ini sehingga mendapat kunjungan dari Tim Juri dari Kemenkes RI pada hari Rabu, 9 Oktober 2019 di Kampus B, Universitas Trisakti.

Perwakilan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia disambut oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi

Prof.Dr. Drg. Tri Erri Astoeti, Mkes didampingi oleh Herry Maulana, S.Kom selaku Ketua Koperasi FKG Usakti, dalam sambutannya Dekan menyampaikan, kantin kita memang kecil, tapi dikantin ini sangat mementingkan kesehatan untuk konsumennya, sehingga manfaat dari kantin ini antara lain, bisa membantu mahasiswa dan seluruh civitas akademika termasuk pasien apabila ada yang membutuhkan tidak usah pergi jauh karena kami menpunyai kantin di lantai 2 yaitu dengan nama Mini Mart dan kantin ini sudah di optimalisasikan perbaikan setiap hari sehingga kebutuhan konsumen bisa terpenuhi.

Kegiatan Kemenkes RI ini melibatkan beberapa lintas program, asosiasi, dan institusi seperti Departemen Gizi, Departemen Kesehatan Lingkungan, Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia dan lainnya.

Hadir sebagai juri:

1. Sukarmi, SKM

2. Rahpien Yuswani, SKM, M.Epid

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ke kantin Fakultas Kedokteran Gigi Usakti yang terletak di Kampus B lantai 2 Universitas Trisakti.

Diharapkan kantin Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mendapat hasil terbaik dalam keikutsertaan lomba kali ini, dengan mendapat nilai sempurna, Aamiin

Sumber berita  : UPT Humas


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id