News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 28 Oktober 2019 03:03

Dilihat: 20 kali

Lomba Karya Tulis 2019 Piala Prof. Boedi Harsono


Berita dari FH Usakti :

Lomba Karya Tulis 2019 Piala Prof. Boedi Harsono

Fakultas Hukum Universitas Trisakti menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Piala Prof. Boedi Harsono dengan tema "Lubang Bekas Tambang Batubara yang Tidak Direklamasi", yang dilaksanakan hari Sabtu, 27 Oktober 2019 bertempat di Ruang Auditorium Prof. E. Suherman Gedung H lantai 2, Kampus A Universitas Trisakti.

Acara ini dihadiri 5 tim finalis peserta tiap perguruan tinggi di Indonesia antara lain Tim Fakultas Hukum UGM, Vokasi UGM, Tim ITB, Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, dan Universitas Ganesha.

Acara dibuka okeh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Dr. Bambang Sucondro, SH, MH sekaligus membuka acara secara resmi dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka mengenang jasa Prof. Boedi Harsono yang merupakan ahli agraria, diharapkan kedepannya Fakultas Hukum Universitas Trisakti bisa mengembangkan lomba selain karya tulis seperti lomba debat dan sebagainya, sehingga kegiatan ini menambah bobot penilaian Dikti sehingga dapat mengangkat peringkat universitas.

Dalam lomba ini universitas yang keluar sebagai juara yaitu:

• Juara 1 dari Fakulras Hukum Universitas Gajah Mada

• Juara 2 dari Sekolah Vokasi Universitas Gajah Mada

• Juara 3 dari Universitas Hasanudin Fakultas Hukum

Semoga kegiatan ini dapat mengembangkan pola pikir mahasiswa untuk terus berinovasi dan berfikir kritis dalam menyikapi berbagai perkembangan ilmu hukum di Indonesia.

Sumber Berita : UPT Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id