News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 17 Oktober 2019 00:12

Dilihat: 212 kali

Pelatihan  Penggunaan Sistem Pembelajaran Daring

Pelatihan  Penggunaan Sistem Pembelajaran Daring


Berita dari FH Usakti

Pelatihan  Penggunaan Sistem Pembelajaran Daring

Selasa, 15 Oktober 2019 bertempat Gedung H Lnt 8, Fakultas Hukum Universitas Trisakti menyelenggarakan Pelatihan  Penggunaan Sistem Pembelajaran Daring yang diikuti okeh 28 orang dosen kelas reguler sore di lingkup Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Kegiatan pelatihan dibuka oleh Koordinator Kelas Reguler Sore Fakultas Hukum Dr. Dhany Rahmawan, SH MH yang dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pelatihan ini adalah upaya meningkatkan efektivitas dan efesiensi pembelajaran  yang sesuai dengan karakteristik mahasiswa kelas reguler sore dan menyikapi perkembangan metode pembelajaran 4.0.

Dalam beberapa tahun terakhir telah dikembangkan sistem pembelajaran daring untuk kelas reguler sore FH Usakti, mengingat sistem tersebut dibangun dengan konsep mudah, murah, fleksibel, namun tetap berkualitas.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan capaian pembelajaran mata kuliah dapat tercapai secara efektif dan efisien, meningkatkan kualitas dosen dalam menyampaikan materi pembelajaran, dan memberikan keleluasaan pilihan waktu bagi mahasiswa dalam proses pembelajaran.

Sumber berita : Dr. Novina S Indiraharti, SH MH - Sekretaris Kelas Reguler Sore FH Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id