News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 8 Oktober 2019 08:08

Dilihat: 24 kali

Pencanangan Bulan Dies Natalis ke 54 Universitas Trisakti

Pencanangan Bulan Dies Natalis ke 54 Universitas Trisakti


Berita dari Fakultas Hukum Usakti :

Pencanangan Bulan Dies Natalis ke 54 Universitas Trisakti

Fakultas Hukum Universitas Trisakti selaku Panitia Dies Natalis Ke - 54 melakukan Pencanangan Bulan Dies Natalis Ke-54 Universitas Trisakti yang diadakan pada tanggal 8 Oktober 2019, bertempat di Lobby Gedung M Kampus A Universitas Trisakti.

Pencanangan dimulai dengan sambutan dari Wakil Reltor I, Prof. Ir. Asri Nugrahanti, Ms, PhD, IPU yang mewakili Rektor. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, bahwa tema Dies Natalis ke 54 pada tahun ini adalah "Universitas Trisakti Sebagai Pusat Pembelajaran dan Pembangunan yang Berkelanjutan untuk Mewujudkan Peradaban Maju Dengan Keberagaman Budaya". Hal itu menunjukkan bahwa Universitas Trisakti turut mengambil peran dalam mewujudkan SDG's yang ditetapkan oleh PBB khususnya yang berkaitan dengan pendidikan berkualitas.

Universitas Trisakti yang civitas akademikanya berasal dari berbagai suku dan bangsa, bertekad untuk memelihara keberagaman budaya yang ada, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan pada gilirannya peradaban maju yang menjadi visi Universitas Trisakti akan terwujud.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Umbul-umbul dan rangkaian susunan acara dies dari Wakil Rektor I Prof. Ir. Asri Nugrahanti, Ms, PhD, IPU kepada Dr. H. I Komang Suka'arsana, SH, MH selaku Dekan Fakultas Hukum/Ketua Pelaksana Dies Natalis ke 54 Universitas Trisakti, kemudian penyerahan umbul-umbul dan susunan rangkaian acara dies diserahkan ke para dekan di lingkup Universitas Trisakti secara simbolik yang diwakili oleh Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Dr. Ir. Bambang Endro Yowono, MS.

Kegiatan ditutup dengan pengibaran umbul oleh para dekan atau yang mewakili, sebagai tanda dimulainya bulan dies natalis dari 1 Oktober sampai 1 Desember 2019.

Semoga seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 54 berjalan lancar dan sukses.

Bravo Universitas Trisakti

Sumber: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id