News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 30 Oktober 2019 02:02

Dilihat: 14 kali

Pengambilan Sumpah /Janji Dokter Baru Angkatan XLIX (49) periode 4 Tahun 2019

Pengambilan Sumpah /Janji Dokter Baru Angkatan XLIX (49) periode 4 Tahun 2019


Berita dari FK Usakti :

Pengambilan Sumpah /Janji Dokter Baru Angkatan XLIX (49) periode 4 Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan acara Pengambilan Sumpah/Janji Dokter Baru angkatan XLIX (49) periode 4 Tahun 2019 pada Selasa, 29 Oktober 2019 bertempat di Hotel Pullman, Jakarta.

Acara yang diikuti oleh 54 dokter baru tersebut dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K) didampingi oleh para Wakil Dekan, seluruh anggota Senat Fakultas Kedoktetan dan seluruh pimpinan Fakultas Kedokteran Umiversitas Trisakti.

Turut menghadiri acara tersebut Rektor Universitas Ttisakti, Prof. dr. Ali Gufron Mukti, Msc. PhD didampingi oleh Ketua Senat Universitas Trisakti Prof. Dr.dr. Pusparini, Sp.PK, undangan dan para orang tua/wali dokter baru yang disumpah.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K) dalam sambutannya menyampaikan, jagalah dan tingkatkan professional anda sebagai dokter yang mengayomi masyarakat dengan ketulusan dan keikhlasan, jaga nama baik Universitas Trisakti dan bagikanlah pengalaman anda sebagai dokter yang akan mengabdi di seluruh wilayah Indonesia, jaga nama baik almamater tercinta dan jangan lupa nanti setelah berpengalaman beri masukan yang berharga bagi pengembangan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan bahwa 34 dari 54 dokter baru lulus dengan pedikat Cumlaude, mencapai 63%, selain itu dilakukan penyerahan penghargaan kepada Dokter baru lulusan terbaik yaitu

• dr. Venda Wulandari dan dr. Wan Muhammad Mulkam yang mencapai nilai indeks kumulatif tertinggi yaitu 3,74. • dr. Wenny Oktavia yang meraih nilai UKMPPD OSCE 86.5

• dr. Ria Septi Harmia meraih nilai UKMPPD CBT 89.5

Semoga lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dapat mengemban amanah dan dapat menyumbangkan ilmu yang didapat di kampus untuk diimplementasikan dalam kehidupan nyata di masyarakat dan senantiasa bersyukur menjaga nama baik almamater.

Sumber Berita : UPT HUMAS


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id