News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 23 Oktober 2019 11:11

Dilihat: 271 kali

Pengukuhan Guru Besar FEB Universitas Trisakti

Pengukuhan Guru Besar FEB Universitas Trisakti Prof. Dr. Willy Arafah, MM. DBA 2019


Berita dari FEB Usakti

Pengukuhan Guru Besar FEB Universitas Trisakti

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menyelenggarakan pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Willy Arafah, MM. DBA dengan orasi berjudul "Strategi Membangun Daya Saing Industri Halal di Indonesia Dalam Perspektif Macromarketing", yang dilaksanakan pada Rabu, 23 Oktober 2019 bertempat di Auditorium Gedung D Lantai 8 Kampus A Universitas Trisakti

Pengukuhan dipimpin oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD didampingi oleh Sekretaris Senat Universitas Trisakti Prof. Dr. Ing. Ir. Dedes Nur Gandarum, MSA, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Prof. Dr.Bambang Sudaryono,Ak, MBA, CA, CPA dan seluruh Guru Besar serta anggota Senat Universitas Trisakti.

Dalam orasinya Prof. Dr. Willy Arafah, MM. DBA menekankan bahwa, membangun Industri Halal di Indonesia dibutuhkan kerjasama semua pihak terutama lintas sektoral. Indonesia tertinggal jauh dari negara-negara lainnya untuk membangun Industri Halal. Percepatan strategi dengan membuat kebijakan serta mengajak semua sektor mulai dari hulu sampai hilir untuk membangun Industri Halal di Indonesia harus dilaksanakan sesegera mungkin. Masalah pembiayaan, fasilitas infrastruktur, faktor pendukung lainnya merupakan hal yg sangat krusial untuk membangun Industri halal di Indonesia. Industri ini bukan hanya makanan dan minuman, pariwisata, hotel, kosmetika, rumah sakit, tetapi lebih banyak lagi dari hal itu. Pada gilirannya Indonesia merupakan Pusat Industri Halal di Dunia.

Prof. Dr. Willy Arafah, MM. DBA merupakan Guru Besar yang ke 61 yang dihasilkan dan dikukuhkan oleh Universitas Trisakti.

Semoga dengan dikukuhkannya prof Willy Arafah, akan menambah aset akademik Universitas Trisakti, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Sumber Berita: UPT. Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id