News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 25 Oktober 2019 13:01

Dilihat: 191 kali

Penutupan Pekan Mahasiswa Baru FTI


Berita dari FTI Usakti.

Penutupan Pekan Mahasiswa Baru FTI

Fakultas Teknologi Industri Usakti mengadakan acara penutupan kegiatan pekan mahasiswa baru Fakultas Teknologi Industri tahun 2019 yang di adakan pada hari Jumat 25 Oktober 2019 di Auditorium FTI, Lantai 8 dan Lobby Gedung F & G Kampus A Usakti.

Kegiatan yang di mulai dari tanggal 6 September 2019 sampai dengan 25 Oktober 2019.

Kegiatan ini merupakan pekan keempat sejak diawali pada tanggal 6 September 2019 dan diakhiri pada hari ini sekaligus menutup Program Kegiatan Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru.

Dekan Fakultas Teknologi Industri Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT, IPM dalam sambutan sekaligus menutup acara PKKMB menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa dan para panitia PKKMB yang sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik sehingga PKKMB tahun ini berjalan dengan sukses, saya mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru khusunya, saya harap kalian akan bisa lebih mengembangkan kemampuan dan potensi kalian sehingga bisa menyekesaikan studi dengan baik dan tepat waktu.

Acara ini turut di hadiri oleh seluruh civitas akademika di lingkup FTI Usakti dengan hiburan penampilan akustik, modern dance dan juga penyerahan hadiah pemenang Karya Tulis, FTI Cup, dan Vlog yang diadakan oleh Fakultas Teknologi Industri.

Diharapkan melalui kegiatan PKKMB ini mahasiswa baru dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya, sehingga dapat belajar dan berprestasi, baik akademik maupun non akademik, serta mengharumkan nama almamater tercinta.

Sumber Berita : UPT Humas


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id