News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Minggu, 6 Oktober 2019 10:10

Dilihat: 13 kali

Yudicium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti

Yudicium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti


Berita dari FEB Usakti:

Yudicium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menyelenggarakan Sidang Terbuka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti dengan acara Yudicium Program Diploma, Sarjana, PPA dan Pasca Sarjana (Doktor dan Magister), Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Balai Kartini Jakarta

Yudisium dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Bambang Soedaryono, Ak, MBA dan dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU, Ketua dan seluruh Anggota Senat serta pimpinan dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Prof. Dr. Bambang Soedaryono, Ak, MBA dalam sambutannya menyampaikan, bahwa selama mengikuti perjalanan belajar mengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti sudah banyak yang diserap oleh para mahasiswa. Pada yudicium semua calon wisudawan ini dinyatakan sudah memenuhi syarat untuk dinyatakan lulus dan akan mengikuti wisuda pada 13 Oktober 2019 mendatang. Setelah mahasiswa keluar dari Universitas Trisakti, hendaknya dapat membawa modal ilmu intelektual, dengan modal tersebut para para mahasiswa menjalani hidup untuk mendapatkan suatu pekerjaan atau untuk melakukan bisnis sehingga ilmu yang di dapat di Universitas Trisakti bisa digunakan dan membawa nama baik Almamater.

Pada Yudicium Program Diploma, Sarjana, PPA dan Pasca Sarjana (Doktor dan Magister) Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 Fakultas Ekonomi dan bisnis kali ini meluluskan 1261 mahasiswa.

Semoga para lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti dapat mengaplikasikan ilmunya di masyarakat.

Sumber : UPT Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id