News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 29 November 2019 06:06

Dilihat: 22 kali

12 TH Industrial Business Fair 2019


Berita dari FTI Usakti.

12 TH Industrial Business Fair 2019

Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti mengadakan acara 12 th Industrial Business Fair dengan tema "Disruptive Thinking" yang di adakan pada Rabu 27 November 2019, di Auditorium Gedung Heri Hartanto Lantai 8, Kampus A Usakti.

Acara diawali dengan sambutan oleh Rektor Universitas Trisakti, Prof. dr. Ali Ghufron Mukti M.Sc., Ph.D. yang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan pada para mahasiswa dalam mempelajari untuk memulai usaha dengan memanfaatkan era Revolusi Industri 4.0 dan juga berkiblat dengan “One Stop Learning for Sustainable Development”, sehingga para mahasiswa tidak hanya menguasai keahlian dibidangnya, tetapi juga dapat bersaing di dunia kewirausahaan.

Kegiatan ini menghadirkan Keynote Speech dari Alumni Teknik Mesin FTI Universitas Trisakti yang kini menjabat sebagai Director of Strategic Portofolio PT Telkom yaitu Ahmad Sugianto, yang menyampaikan inspirasi sekaligus ilmunya bagi para peserta.

Semoga dengan di adakannya acara ini dapat lebih mempererat tali silahturahmi antar mahasiswa dan alumni khususnya Fakultas Teknologi Industri Usakti, sehingga menjadi satu kesatuan yang solid dalam memberikan kontribusi bagi Negara untuk menjadi lebih baik di era industri 4.0 saat ini

Sumber Berita: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id