News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 8 November 2019 10:10

Dilihat: 13 kali

CECT Sustainability Award


Berita dari CECT Usakti :

CECT Sustainability Award

Center for Entrepreneurship Change, and Third Sector (CECT), Universitas Trisakti menyelenggarakan "CECT Sustainability Award" pada hari Kamis, 8 Desember 2018 bertempat di Hotel Ayana, Jakarta Pusat.

Dalam penyelenggaraan nya yang ke-5, acara ini dihadiri oleh lebih dari 180 perusahaan yang terdaftar sebagai nominasi CECT Sustainability Award.

Acara di buka oleh Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Dr. Murtanto, Ak, MSi, CA yang mewakili Rektor Usakti. Dalam sambutannya Murtanto menyampaikan, bahwa tujuan acara ini yakni memberikan edukasi kepada perusahaan agar dapat melakukan CSR dan Sustainability yang benar demi terwujudnya Sustainability Goals.

Acara ini dihadiri juga oleh Ditektur Eksekutif CECT Universitas Trisakti Dr. Maria R. Nindita Radyati, PhD, Dip. Cons, Dip. PM, dan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang GCG dan CSR Dr. Suryani Sidik Motik.

Acara di lanjutkan dengan pengumuman 55 pemenang awarding yang terdiri dari 4 kategori yaitu:

• Award Winner Based on Social Enterprise

• Award Based on CSR 26000 (CSR Guidance)

• Award Based on Overall Sustainability Performance

• Project - Based CSR and Business Sustainability

Semoga acara ini dapat memotivasi para perusahaan agar dapat berkembang kearah yang lebih baik demi kemajuan bangsa dan negara.

Sumber Berita : UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id