News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 19 November 2019 11:11

Dilihat: 52 kali

Evaluasi Program Magang Mahasiswa Universitas Trisakti


Berita dari UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni :

Evaluasi Program Magang Mahasiswa Universitas Trisakti

UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni Universitas Trisakti mengadakan evaluasi program magang mahasiswa Universitas Trisakti pada hari selasa, 19 November 2019 di Ruangan UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni, di Gedung M, Kampus A Universitas Trisakti

Kegiatan ini di hadiri oleh 10 orang perwakilan Mahasiswa Universitas Trisakti yang telah melalui kegiatan magang di PT Pertamina Group.

Kegiatan Evaluasi ini diarahkan langsung oleh Kasub Unit Pemagangan dan penyiapan penempatan, Dra. Susianti yang menyampaikan bahwa, kegiatan magang melalui program PMMB (Program Magang Mahasiswa Bersertifikat) ini merupakan pelaksanaan Program Pemagangan yang melibatkan FHCI (Forum Human Capital Indonesia), BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan PTN/S, yang bertujuan agar kelak Mahasiswa Universitas Trisakti menjadi SDM yang berjiwa Entreprenuer sesuai dengan kebutuhan BUMN.

Kegiatan evaluasi ini ditutup dengan pembagian Sertifikat Magang kepada 10 Mahasiswa yang hadir.

Dari kegiatan magang ini diharapkan agar kegiatan melalui program PMMB ini lebih meningkat kuota mahasiswanya dan para mahasiswa yang telah melalui proses magang ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan lebih mengenal dunia kerja sehingga lebih cepat memperoleh pekerjaan sesuai bidang studinya masing-masing.

Sumber Berita: UPT HUMAS


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id