News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 16 November 2019 10:10

Dilihat: 25 kali

Hudzaifah Festival


Berita dari UKM Kerohanian Islam Hudzaifah Usakti.

Hudzaifah Festival

Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Hudzaifah menyelenggarakan Hudzaifah Festival pada Sabtu 16 Nopember 2019 pukul 09.30 - selesai bertempat di Masjid Asy Syuhada, Kampus A Universitas Trisakti.

Festival Islami tersebut merupakan wujud syiar Islami di lingkungan kampus Universitas Trisakti yang sejalan dengan konsep Heksagon Kemahasiswaan Kemeristek Dikti.

Acara diawali dengan sambutan dari Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti, oleh Asisten Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti, Andry Prima.

Acara dilanjutkan dengan talk show oleh salah seorang selebriti Hijrah, Ir.H. Adrian Maulana Djambek dan diakhiri dengan Tabligh Akbar oleh Ustads milenial berjuta follower, Omar Mita, LC yang dihadiri oleh ratusan hadirin baik mahasiswa Universitas Trisakti maupun umum untuk mendengarkan tablik akbar dengan penuh antusias.

Diharapkan acara ini menjadi Cahaya Penerang Iman dan Taqwa bagi segenap Civitas Akademika Universitas Trisakti.

Sumber Berita : UPT Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id