News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 14 November 2019 07:07

Dilihat: 33 kali

Konsep Kota Berkelanjutan Dalam Perwujudan Pemindahan Ibu Kota Negara


Berita dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Arsitektur Lanskap FALTL Usakti:

Konsep Kota Berkelanjutan Dalam Perwujudan Pemindahan Ibu Kota Negara

Dalam rangka Dies Natalis Universitas Trisakti ke 54, Himpunan Mahasiswa Jurusan Arsitektur Lanskap (HMJ. AL) Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti mengadakan Seminar Nasional dengan tema "Konsep Kota Berkelanjutan Dalam Perwujudan Pemindahan Ibu Kota Negara" yang dilaksanakan pada 14 November 2019, di Auditorium Gedung D lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Jurusan Arsitektur Lanskap, Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti, Ir. Ina Krisantia, MSi, PhD, yang menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan poin - poin penting dalam pembangunan ibu kota yang berkelanjutan serta konsep dan regulasi yang di terapkan dalam rancangan ibu kota baru.

Hadir sebagai pembicara :

• Dr. Drs. Yayat Supriatna, MSP. (Penerapan Poin - Poin Penting Dalam Pembangunan Ibu Kota Yang Berkelanjutan)

• Ir. Daisy Radnawati, MSi. (Peran RTH Dalam Konsep Perencanaan Ibu Kota Baru Berkelanjutan)

• Dian Heri Sofian, ST, MT (Konsep Ibu Kota Baru Dengan Tetap Mempertahankan Hutan dan Sumber Daya Alam Kalimantan)

Diharapkan dengan acara ini para peserta dapat membuka wawasan lebih mendalam tentang pentingnya peran arsitektur lanskap terhadap pembangunan ibu kota baru.

Sumber Berita: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id