News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 19 November 2019 09:09

Dilihat: 38 kali

Lomba Tenis Meja


Berita dari Panitia Dies Natalis ke 54 Usakti :

Lomba Tenis Meja

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 54 Universitas Trisakti, Panitia Dies Natalis mengadakan perlombaan Tenis Meja bagi Sivitas Akademika Universitas Trisakti, yang  diselenggarakan selama 3 hari 18,19,20 Nopember 2019 bertempat di Gelanggang Mahasiswa kampus A UniversitasTrisaki.

Lomba yang sudah rutin diadakan setiap tahunnya ini diikuti oleh 80 orang  yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan di lingkup Universitas Trisakti dan juga turut mengikuti lomba Tenis Meja Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti MSc, PhD.

Keluar sebagai juara Single Pria

Juara 1: Marsudi (FK)

Juara 2 : Ismetullah (FALTL)

Juara 3 : Ali Ghufron Mukti (Rektorat)

Juara 4: Dirgo Suntu (FEB)

Single Wanita

Juara 1 : dr. Agnes T (FK)

Juara 2: Murtaningsih (FEB)

Diharapkan dengan perlombaan Tenis Meja ini, selain memperingati Dies Natalis yang ke 54 juga mempererat dan memperkokoh kekerabatan, silaturahmi sesama sivitas akademika di Universitas Trisakti.

Sumber Berita : UPT Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id