News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 19 November 2019 05:05

Dilihat: 33 kali

Penjajakan kerjasama Research


Berita dari LEMLIT Usakti

Penjajakan kerjasama Research

Lembaga Penelitian Universitas Trisakti melaksanakan penjajakan kerjasama research dengan Radboun University Netherland dan Lincoln Institute China pada Senin, 18 November 2019 bertempat di Ruang Rapat Gedung M lantai 12, Kampus A Universitas Trisakti.

Delegasi diterima oleh Kepala Pusat Penelitian Perkotaan dan Lingkungan Hidup Dr. Ir. Bambang Susetyarto, MT., mewakili Direktur Lemlit Usakti.

Menurut Kapus Penelitian Perkotaan dan Lingkungan, kegiatan ini merupakan penjajakan kerjasama dalam bidang Research khususnya yang berkaitan dengan Transit Oriented Development (TOD) dan Land Value Capture. Lemlit juga akan bekerjasama dalam menangani masalah-masalah perkotaan, dan Universitas Trisakti sebagai Urban University sudah banyak melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Tugas Lemlit senantiasa akan mengemas penelitian menjadi kegiatan yang menarik dan bermanfaat untuk kota kita.

Acara tersebut juga dihadiri oleh :

1) Dr. Ir. Endrawati Fatimah, M.Pst (Wakil Dekan IV FALTL)

2) Dr. Ir. Agus Saladin. MA (Wakil Dekan IV FTSP)

2) Dr. Ernny Erfan, M.Biomed

3) Ir. Gatot Budi Santoso, M.Kom (Kapus E JURNAL sinta).

4) Drs. Syaifudin, M.Si, P.hD (Kapus Pengembangan Penelitian)

Delegasi dari University Netherland dan Lincoln Institute China diwakili oleh:

• Prof. Erwin Vander Krebben (Professor of Planning and Property Development in the Department of Planning)

• Prof. Zhiu Liu (Lincoln institute china)

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar khususnya dibidang riset bagi kemajuan Universitas Trisakti khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Sumber berita : UPT Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id