News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 9 Maret 2020 04:04

Dilihat: 18 kali

Pasar Desain FSRD USAKTI


Berita dari FSRD Usakti :

Pasar Desain FSRD USAKTI

Prodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Rupa dan Desain Usakti mengadakan Pasar Desain FSRD Universitas Trisakti pada hari Sabtu-Minggu, 7-8 Maret 2020, di Museum Bank Indonesia, Kawasan Kota Tua, Jakarta.

Kegiatan ini sebagai implementasi mata kuliah Kewirausahaan, diikuti oleh 29 booth yang menampilkan produk kreatif dan aneka kuliner kreasi mahasiswa Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Wegig Murwonugroho, M.Hum selaku Ketua Penyelenggara yang dalam sambutannya menyampaikan, agar usaha yang dibuat oleh mahasiswa ini dapat dikembangkan lebih jauh, karena jalan menuju kesuksesan tidak hanya melalui gelar sarjana tetapi juga dengan merintis usaha.

Selain itu Direktur Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat, Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc, IPM juga menyampaikan, bahwa sebagai titik awal, mahasiswa difasilitasi kampus dalam proses Incubator Bussiness melalui FSRD yang didukung oleh Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Usakti. Hal ini dilakukan untuk mendampingi dan mendukung mahasiswa Universitas Trisakti untuk mendapat akses kerjasama dari luar, sehingga para mahasiswa memiliki jiwa kewirausahaan, mampu menciptakan lapangan kerja dengan usaha sendiri dan mandiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :

• Wakil Dekan IV FSRD, Dr. Elda Franzia Jasjfi, M.Ds

• Agung Wijanarko Duty Manager Museum Bank Indonesia

Semoga acara ini dapat memacu para mahasiswa, khususnya mahasiswa FSRD Universitas Trisakti agar mulai membuka usaha melalui bisnis mandiri yang bermodal inovasi dan kreativitas untuk memajukan produk-produk lokal yang berkualitas yang mampu bersaing di era global.

Sumber Berita: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id