News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 28 Mei 2020 10:10

Dilihat: 73 kali

Pembekalan Dosen Pembimbing Lapangan KUM ITT

Pembekalan Dosen Pembimbing Lapangan KUM ITT


Berita dari LPM Usakti :

Pembekalan Dosen Pembimbing Lapangan KUM ITT

Rabu, 27 Mei 2020 telah dilaksanakan pembekalan bagi Dosen pembimbing Lapangan (DPL) untuk kegiatan Kuliah Usaha Mandiri -Ilmu Teknologi Terapan (KUM-ITT) tahun 2020 yang bertemakan “Upaya Proaktif Mahasiswa Universitas Trisakti dalam Implementasi Ilmu & Teknologi Terapan dalam era Covid-19”. Acara pembekalan itu dilakukan secara daring melalui Program PPDT Universitas Trisakti yang dibuka langsung oleh Direktur LPM dan dimoderatori oleh Kepala Pusat KUM-ITT.

Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan arahan dan koordinasi dengan 5 DPL yang ada di antaranya :

1. Drg, Caesary Coudya Panjaitan, MM (FKG)

2. Agung Sasongko, ST,MM (FTI)

3. Nurhayati, SE, ME (FEB)

4. Drs. Harris Effendi, M.Ds (FSRD)

5. Reza Aryanto, ST, MT (FTKE)

Dalam pembekalan ini, disampaikan beberapa materi oleh Direktur Lembaga, Sekretaris Lembaga, dan seluruh Kepala Pusat maupun Kepala Sub Unit mengenai hal-hal yang dapat mendukung dan bermanfaat selama kegiatan KUM-ITT berlangsung, diantara materi yang disampaikan seperti ;

1. “Pemilihan Mitra Kerja dan Pendekatan Sosialisasi”,

2. "Pemberdayaan Masyarakat, Pendidikan dan Pelayanan”

3. “Design Thinking”. Dll

Diharapkan dengan adanya pembekalan sebelum kegiatan ini, dapat memberikan wawasan dan persiapan bagi para DPL kelak, sehingga para DPL dapat bertugas dan memberikan bimbingan kepada seluruh peserta kegiatan KUM-ITT Tematik penanggulangan Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan efektif.

Sumber Berita : Kasub Unit (HKI) dan Sumber Daya (Iptek) LPM Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id