News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 23 Mei 2020 05:05

Dilihat: 15 kali

Revisi UU Minerba Untuk Siapa

Revisi UU Minerba Untuk Siapa


*Berita dari FTKE Usakti* :

*Revisi UU Minerba Untuk Siapa?*

Alumni Teknik Perminyakan FTKE Universitas Trisakti angkatan 2000, *Maman Abdurrahman, ST* , anggota DPR-RI komisi VII , pada hari Minggu 17 Mei 2020 jam 16.00 WIB menjadi nara sumber pada diskusi tentang

*Revisi UU Minerba* , yang disiarkan secara live pada instagram *@ruangenerginews* dengan dipandu oleh *Daymas Arangga* alumni Teknik Perminyakan Usakti 2008.

Diskusi tersebut membahas tentang isi dari Revisi UU Minerba, yang antara lain mengenai porsi pendapatan daerah, tentang perpanjangan PKP2B (Pemegang Kontrak Perusahaan Perjanjian Karya Pertambangan Batubara), serta kewajiban perusahaan asing untuk melakukan divestasi saham sebesar 51 % (secara bertahap).

Dengan segera selesainya UU Minerba ini diharapkan dapat membuka kembali optimisme serta memberikan kepastian hukum para investor.

Closing statement yang disampaikan oleh Maman Abdurrahman, ST mengharapkan diskusi ini bisa sedikit memberikan manfaat dan keterbukaan. Yang paling penting adalah niat dan upaya kita untuk memberikan yang terbaik bagi banyak orang dan negara.

Sumber berita untuk Humas : AsWD3 TP FTKE


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id