News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 21 Mei 2020 14:02

Dilihat: 24 kali

Strategi Bank Syariah di Era Pandemi Covid 19 dalam Meningkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah

Strategi Bank Syariah di Era Pandemi Covid 19 dalam Meningkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah


Berita dari Program D3 keuangan dan Perbankan Syariah FEB Universitas Trisakti. *Strategi Bank Syariah di Era Pandemi Covid 19 dalam Meningkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah*

Program D3 Keuangan dan Perbankan Syariah

Universitas Trisakti mengadakan Webinar dengan judul "Strategi Bank Syariah di Era Pandemi Covid 19 dalam Meningkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah" yang dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2020 melalui daring aplikasi Zoom serta disiarkan langsung di media sosial.

Webinar ini diisi oleh Agus Andipratama Amir selaku Head Of Enterprice & Alliance Bank Muamalat dengan moderator Deden Misbahudin Muayyad, Lc MA.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta melalui aplikasi zoom.

Semoga dengan adanya webinar ini, bahwa pelayanan Bank Syariah diharapkan lebih baik dibandingkan Bank Konvensional sehingga dapat meningkatkan kepuasan Nasabah.

Sumber berita : Nuraini Chaniago, S.E, M.M (Kaprodi D3 keuangan dan Perbankan Syariah FEB Universitas Trisakti)


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id