News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 25 Juni 2020 03:03

Dilihat: 37 kali

13 Program Studi S1 Kedokteran Gigi Terbaik di Indonesia Tahun 2019


#REPOST IDN TIMES

Berbeda dengan program studi Pendidikan Dokter, lulusan Kedokteran Gigi gak perlu mengambil studi lanjutan spesialis. Kurikulumnya pun berbeda, mahasiswa Kedokteran Gigi juga mendapat dasar-dasar ilmu kedokteran, namun langsung dilanjutkan dengan materi seputar kesehatan gigi.

Gak kalah dengan Pendidikan Dokter yang ramai diincar tiap SNMPTN dan SBMPTN, prodi Kedokteran Gigi juga punya peminat tinggi. Berikut adalah 12 kampus Kedokteran Gigi negeri dan swasta yang berstatus terakreditasi A di tahun 2019.

Sumber:https://www.idntimes.com/life/education/dian-arthasalina/s1-kedokteran-gigi-terbaik-di-indonesia/1


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id