News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Minggu, 14 Juni 2020 08:08

Dilihat: 57 kali

Acara Halal Bi Halal Sivitas Akademika Usakti

Acara Halal Bi Halal Sivitas Akademika Usakti


Berita dari Humas Usakti:

Acara Halal Bi Halal Sivitas Akademika Usakti

Universitas Trisakti mengadakan acara Halal Bi Halal pada hari Sabtu, 13 Juni 2020. Halal bi Halal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang karena pandemi Covid 19, sehingga dilakukan secara daring.

Meski melalui daring HBH berjalan dengan hikmat dan diikuti oleh 1102 partisipan meliputi Ketua Yayasan beserta jajarannya, Rektor beserta jajarannya, Dekan dan jajarannya, Dosen, Tenaga Kependidikan, Alumni dan Mahasiswa Universitas Trisakti.

Sebanyak 165 partisipan mengikuti melalui zoom, 549 partisipan mengikuti dari YouTube, 160 partisipan melalui Instagram, dan 228 partisipan mengikuti melalui Facebook.

Acara dibuka dengan sambutan Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD., Yang dalam sambutannya menyampaikan turut berbahagia atas naiknya peringkat Universitas Trisakti ke peringkat 36 se-Indonesia, beliau juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap civitas akademika Universitas Trisakti yang telah bekerja keras dan juga ucapan mohon maaf lahir dan batin.

Acara di lanjutkan dengan ucapan mohon maaf lahir batin dari Ketua Yayasan Trisakti, Ketua Senat Universitas Trisakti, Ketua MWA, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Ketua DGB, Ketua FKK, Ketua Dana Pensiun, Ketua IKA Usakti, Ketua Presma, KA. HUMAS, Para Dosen dan Tendik yang mewakili tiap Fakultas.

Acara ditutup dengan tausiah dari Ustadz Dr. Firanda Andirja, MA, serta foto bersama 165 partisipan yang ada di aplikasi zoom.

Semoga acara ini dapat Mempererat Tali Silaturahmi dan Memperkuat Tridharma Dalam Menghadapi Pandemi Covid 19 dan Universitas Trisakti tetap melayani mahasiswa dengan baik dan semangat untuk mewujudkan SDM unggul. Amin

Sumber: UPT HUMAS


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id