News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 22 Juni 2020 11:11

Dilihat: 59 kali

Dua Dekade Implementasi Sistem Akuntabilitasi Kinerja Publik : Sudahkah Berkerja?

Dua Dekade Implementasi Sistem Akuntabilitasi Kinerja Publik : Sudahkah Berkerja?


Berita dari : Prodi DIII Akutansi Sektor Publik Fakultas Ekonomi & Bisnis Usakti

*Dua Dekade Implementasi Sistem Akuntabilitasi Kinerja Publik : Sudahkah Berkerja?*

Sesuai surat Surat Edaran Rektor Nomor: 007/HK.00.03/USAKTI/R/IV/2020, Memperpanjang Masa Belajar Mahasiswa secara Daring dari tanggal 2 Juni 2020 sampai dengan Akhir Semester Genap.

Prodi DIII Akuntansi Sektor Publik Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti mengadakan webinar dengan tema *Dua Dekade Implementasi Sistem Akuntabilitasi Kinerja Publik : Sudahkah Berkerja?* yang diadakan pada Senin, 22 Juni 2020, pukul 13:00 - WIB secara daring melalui aplikasi Zoom dan disiarkan secara langsung di media sosial.

Acara dibuka oleh ketua Prodi DIII Akuntansi Sektor Publik Fakultas Ekonomi & Bisnis Usakti Deni Darmawati, SE, MSi, Ak., CA, CSRA yang menyampaikan bahwa Webinar siang ini merupakan salah satu perwujudan dari didirikannya prodi D III Akuntansi sektor publik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, yang salah satunya adalah memberikan kontribusi dalam menetapkan akuntabilitas sektor publik khususnya akuntabilitas pemerintahan, karena akuntabilitas publik sektor pemerintahan merupakan salah satu syarat penting demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Sebagai pembicara pada acara webinar ini adalah :

Rusdi Akbar, Ph.D., CMA., CA. (Director of Public Sector Governance FEB UGM) dengan materi : Dua Dekade Implementasi SAKIP: Sudah Berkinerja?

Sebagai Moderator adalah:

Triyanto, SE., MSi., MBA., CPA., BKP (Dosen D3 Akuntansi Sektor Publik Usakti)

Acara dilanjutkan dengan diskusi

terkait tema yang di bawakan pada hari ini

Semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta, serta juga dapat meningkatkan akuntabilitas sektor publik khususnya pemerintahan.

Berita dari : UPT Humas Usakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id