News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Minggu, 21 Juni 2020 15:03

Dilihat: 58 kali

Forum Audensi antara Jajaran Ormawa (BEM, Parlemen, OTF) FH, Perwakilan Mahasiswa (MMFH) dengan Jajaran Pimpinan Fakultas Hukum


BERITA DARI BEM FH USAKTI

Forum Audensi

Hari Sabtu, 20 Juni 2020, Pukul 16.00 - 18.00 WIB telah berlangsung Audensi antara Jajaran Ormawa (BEM, Parlemen, OTF) FH, Perwakilan Mahasiswa (MMFH) dengan Jajaran Pimpinan Fakultas Hukum.

Forum audensi ini dilatarbelakangi oleh adanya beberapa keluhan atas situasi dan kondisi mahasiswa sebagai akibat dari Pandemi Covid-19, sehingga Badan Eksekutif Mahasiswa-Fakultas Hukum Universitas Trisakti mangajukan Audiensi terkait :

1. Permohonan keringanan pembayaran BPP-Pokok Semester Ganjil dan transparansi keuangan.

2. Sistem belajar mengajar online

3. Birokarasi pengajuan kegiatan kemahasiswaan selama Pandemic Covid-19.

Audensi ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Usakti sebagai unsur Universitas, Jajaran Ormawa FH (BEM, Parlemen, OTF) dan Perwakilan Mahasiswa (MMFH) serta jajaran Pimpinan Fakultas Hukum USAKTI.

Audensi yang dibuka dengan sambutan Dekan FH : Dr. H. I Komang Suka'arsana, SH. MH dan Ketua BEM : La Ode Muhammad Apri Setiawan ini dilakukan secara daring melalui media zoom meeting.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan YME audensi ini berjalan sangat komunikatif dan terbuka sehingga permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa dapat diberikan penjelasan dan mampu dipahami dengan baik oleh jajaran Ormawa dan MMFH yang hadir.

Semoga forum audensi ini memberi kemajuan untuk kita semua di akhir semester genap TA 2019-2020 dan awal semester ganjil TA 2020-2021 dalam mewujudkan iklim berdemokrasi di kampus kita tercinta. Aamiin.

Sumber berita : Ass Wadek III FH Usakti : Dr. Intan Nevia Cahyana, SH. MH.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id