News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 5 Juni 2020 06:06

Dilihat: 57 kali

Kajian Tausyiah Halal Bihalal FEB Usakti


Berita dari FEB Usakti :

Kajian Tausyiah Halal Bihalal FEB Usakti

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengadakan acara Kajian Tausyiah Halal Bihalal FEB Usakti pada hari Jum'at, 5 Juni 2020, yang dilakukan dengan Metode Daring.

Acara ini dibuka oleh sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Dr. Yolanda Masnita, MM yang menyampaikan bahwa apa yang kita kerjakan dibulan Ramadan sebelumnya akan berdampak baik dan membawa berkah bagi kita semua hingga Bulan Ramadhan mendatang. Dan semoga tausiyah ini dapat menambah ilmu dan takwa kita kepada Allah SWT.

Acara diisi dengan tausiah yang bertema "Istiqomah diatas Sunnah" dari Ust. Dr. Syariq Riza Basamalah, MA., yang dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa Rasulullah SAW tidak lelah-lelahnya menghimbau umatnya agar bertaqwa kepada Allah SWT dengan menaati perintah nya, menjauhi larangannya, dan kembali keajaran Rasulullah SAW dan sunnah-sunnahnya. Banyak yang mengeluh lelah dalam menjalan kan kewajiban dan Sunnah di dalam Islam, padahal sesungguhnnya ini semua tidak akan terasa berat jika dilandasi motivasi dan cinta kepada Allah SWT.

Semoga acara ini dapat memberikan manfaat, sehingga kita bersemangat dalam menjalankan perintah Allah SWT dan Sunnah-sunnahnya dan kelak menjadi muslim dan muslimah yang di rahmati Allah SWT. Aamiin YRA

Sumber Berita : UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id