News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 25 Juni 2020 00:12

Dilihat: 39 kali

Mencari Tempat Kuliah? Ini 10 Kampus Swasta di Jakarta yang Masih Membuka Pendaftaran

Mencari Tempat Kuliah? Ini 10 Kampus Swasta di Jakarta yang Masih Membuka Pendaftaran


#REPOST KOMPAS.COM Pertengahan tahun umumnya menjadi kesibukan bagi sebagian besar lulusan sekolah menengah atas, mencari tempat kuliah yang tepat untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Bagi yang mencari alternatif tempat kuliah, terdapat sejumlah universitas swasta di Jakarta, yang masih membuka pendaftaran hingga bulan Agustus mendatang.

Hampir semua universitas menerapkan jalur pendaftaran secara online untuk tahun akademik 2020/2021 ditengah pandemi Covid19. Prosedur pendaftarannya pun relatif sama, melakukan registrasi, melunasi pembayaran biaya pendaftaran. Namun ada beberapa kampus yang menggratiskan biaya pendaftaran. Lalu mengikuti ujian masuk dan melakukan daftar ulang.

1.Universitas Trisaksi

Ujian saringan masuk dilaksanakan pada 19 Juli dan 2 Agustus. Sejumlah program studi yang ditawarkan seperti kedokteran, teknik industri, hukum, arsitektur, manajemen. Kegiatan perkuliahan akan dimulai pada akhir bulan Agustus 2020.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id