News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 22 Juni 2020 13:01

Dilihat: 47 kali

Penataran Metodologi, Publikasi, dan Luaran Abdimas

Penataran Metodologi, Publikasi, dan Luaran Abdimas


Berita dari : Lembaga Pengabdian Masyarakat Usakti

Penataran Metodologi, Publikasi, dan Luaran Abdimas

Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Trisakti mengadakan acara Penataraan Metodologi, Publikasi, dan Luaran Abdimas pada Senin, 22 Juni 2020 yang dilakukan dengan metode Daring dan dihadiri 95 peserta.

Acara diawali oleh sambutan dari Direktur Lembaga Pengabdian Masyarakat Dr. Ir. M. Burhannudinnur, MSc, yang menyampaikan bahwa capaian dari workshop ini adalah setiap peserta dosen dapat membuat proposal abdimas dengan standar proposal yang ada di Universitas Trisakti

Acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Wakil Rektor I Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS,PhD,IPU yang sekaligus menjadi Keynote Speaker dengan judul "Pentingnya Program Pengabdian kepada Masyarakat".

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan wawasan tentang penyusunan proposal, mekanisme pengajuan dan kemungkinan mendapatkan sumber dana hibah serta meningkatkan motivasi para dosen untuk melakukan kegiatan pengabdian pada masyarakat.

Sumber Berita: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id