News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 20 Juni 2020 12:12

Dilihat: 61 kali

Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) DPR RI


Berita dari FTKE :

Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) DPR RI

Pada hari Rabu, 17 Juni 2020 Ketua Jurusan Teknik Perminyakan Fakultas Kebumian dan Energi, Ir. Abdul Hamid, MT telah menugaskan dosen Magister Teknik Perminyakan Dr. Ir. Ratnayu Sitaresmi, MT. sebagai Nara Sumber untuk memenuhi Undangan dari BAKN (Badan Akuntabilitas Keuangan Negara) DPR RI dalam acara Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dalam rangka *Mendapat Masukan Terkait dengan Kebijakan Pengelolaan Subsidi Energi Listrik, BBM dan Gas* bertempat di Ruang Rapat BAKN, Gedung Nusantara 1 DPR RI, Jakarta.

BAKN merupakan alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang bersifat tetap.

Subagai Nara Sumber :

1. Dr. Faisal Hasan Basri, MSc.

2. Dr. Ir. Ratnayu Sitaresmi, MT.

3. Dr. Eni Sri Hartati

Hadir dalam acara tersebut

1. Ketua BAKN : Bapak Warwan Cik Asan.

2. Wakil Ketua BAKN : Bapak Ahmad Syaiku.

3. Ketua Komisi 7 sekaligus anggota BAKN : Bapak Sugeng Suparwoto

4. Beberapa anggota BAKN dari Komisi-Komisi terkait.

5. Masyarakat Umum dan Wartawan.

Semoga masukan-masukan dari FTKE Usakti dapat diusulkan ke Rapat Komisi 7 dan disetujui untuk dilaksanakan agar memiliki pengawasan yang lebih transparan serta dapat memprioritaskan Pengelolaan Subsidi Energi Listrik, BBM dan Gas yang dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah. Aamiin YRA.

Sumber : WD4 FTKE dan KaProdi T.Perminyakan


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id