News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 17 Juni 2020 13:01

Dilihat: 56 kali

Sertijab Dekan FTSP


Berita dari UPT Humas Usakti

Sertijab Dekan FTSP

Universitas Trisakti mengadakan acara "Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti" yang dilaksanakan pada Rabu, 17 Juni 2020 di gedung M lantai 12 secara online melalui zoom dan disiarkan langsung melalui media sosial.

Pelantikan Serah Terima Jabatan Dekan FTSP dari Dr. Ir. Bambang Endro Yuwono, Ms kepada Dr. Ir. A. Hadi Prabowo, MT dihadiri secara off line oleh pimpinan universitas, Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, Wakil Rektor I Universitas Trisakti Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU, Wakil Rektor II Universitas Trisakti Dr. Khomsiyah,Ak.,CA.FCMA.,CGMA.,CRIB, Ketua Senat Universitas Trisakti Prof. Dr. dr. Pusparini, Sp. PK, para Dekan, para pimpinan dan seluruh sivitas akademika Universitas Trisakti yang bergabung secara online.

Pelantikan dilakukan oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD kepada Dekan FTSP Dr. Ir. A. Hadi Prabowo, MT dilanjutkan dengan penandatangan naskah dan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Trisakti menyampaikan bahwa institusi yang sehat ditandai adanya pergantian pimpinan dan serah terima jabatan kali ini sangatlah berbeda, walaupun dilakukan secara fisik (off line) juga on line. Semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat kembali normal seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selamat kepada Dekan Baru FTSP Dr. Ir. A. Hadi Prabowo, MT yang telah dilantik pada hari ini dan terima kasih kepada Dr. Ir Bambang Endro Yuwono, MS atas dedikasinya dan pengabdiannya selama ini dalam membangun Universitas Trisakti.

Sumber : UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id